Cara Membuat Backlink Otomatis

Backlink, backlink, backlink…! Lagi-lagi backlink! Kita semua tahu kalau backlink sangat berpengaruh untuk meningkatkan pagerank bila kita ingin mendapatkan pagerank yang bagus. Anda bisa menambah backlink ke website anda dengan berbagai macam cara membuat backlink. Cara membuat backlink yang paling sering digunakan adalah membuat backlink dengan cara manual. anda Cuma perlu menulis backlink ke website anda dengan menggunakan kode HTML sederhana. Format penulisan kode HTML yang mudah dan umum digunakan untuk backlink adalah Nama website anda. Contohnya aimyaya.com .
Bila anda seserang yang memang sering online tentunya anda tinggal mencari blog do follow atau website social bookmarking kemudian memasang link blog anda disana, baik itu melalui kometar, profile, tulisan, ataupun cara yang lainnya. Cara membuat backlik manual sebenarnya bagus tetapi akan terlalu menghabiskan waktu sebab anda harus mengurus sendiri semua backlink dengan cara manual. Untuk mengatasi keterbatasan waktu yang anda miliki, anda bisa menggunakan atau menggabungkan cara membuat backlink manual dengan cara membuat backlink otomatis. Sehingga keduanya akan saling melengkapi.
Untuk membuat backlink otomatis anda bisa memanfaatkan berbagai situs web yang menyediakan jasa atau tool untuk pembuatan backlink otomatis, seperti twitterfeed dan pingfm. Twitterfeed menyediakan update pada twitter dan facebook. Sehingga ketika anda mengupdate blog anda, maka akan otomatis di update pada akun twitter dan facebook anda sehingga akan langsung memiliki backlink otomatis tanpa perlu membuang-buang waktu anda. twitterfeed mengupdate melalui RSS feed dari blog anda. Demikian juga dengan pingfm, anda bisa mengupdate hingga 32 servis, mulai dari facebook, twitter, gtalk, blogger, flickr, wordpress, dan masih banyak lagi. Jadi kalau anda tertarik untuk melakukan cara membuat ping otomatis untuk website anda, silahkan saja langsung menuju ke twitterfeed atau pingfm.


Jangan terpaku pada satu atau dua tool pembuat backlink otomatis. Masih banyak tool lainnya yang tersedia di internet yang ditujukan untuk pembuatan link otomatis seperti e-referrer dan posterous.

Anda belum menemukan apa yang anda cari?
Coba mencarinya lebih jauh di aimyaya dengan dukungan google
 

 

 

 

Related posts

Tags: automatic backlink, backlink, backlink manual, backlink otomatis, backlink secara otomatis, memberi backlink, membuat backlink, mendapatkan backlink, menerima backlink, optimasi backlink, optimasi blog, optimasi website, pembuatan backlink, seo, tips seo, trik backlink, trik seo

Satu Respon untuk Cara Membuat Backlink Otomatis

  1. bLACKBERRISM berkata:

    nice info bro. kunjungi lapak ane, free aplikasi blackberry