Cara Mudah Memutihkan Gigi

Gigi kuning and ingin dibuat menjadi putih? masalah gampang. Memutihkan gigi adalah masalah sederhana. anda tinggal mencari pemutih gigi yang dijual di apotik. Tapi sebenarnya tanpa membeli pemutih gigi di apotik pun anda tetap bisa memutihkan gigi anda. Selain itu bila anda termasuk orang yang malas menggunakan pemutih, anda tinggal menggunakan baking soda.
Saat hendak menyikat gigi, ambil saja baking soda lalu gunakan sebagai “pasta gigi” anda. lakukan seminggu sekali.
Tapi ingat, bila anda perokok atau orang yang sering sekali minum teh atau kopi sampai gigi anda menjadi kuning atau berubah warna, maka sebaiknya anda menghentikan kebiasaan tersebut. Sebab jika anda tetap lanjut dengan kebiasaan anda minum kopi dan merokok, sekaligus juga anda rajin gosok gigi dengan baking soda itu sama saja dengan mempercepat kerusakan gigi anda.

Tips Memutihkan Gigi dengan Baking Soda

Gunakanlah baking soda sebagai pemutih gigi dengan bijak. Bila anda menggunakan baking soda terlalu sering dengan dosis yang terlalu besar bisa berakibat buruk pada gigi anda.

Anda belum menemukan apa yang anda cari?
Coba mencarinya lebih jauh di aimyaya dengan dukungan google
 

 

 

 

Related posts

Tags: bahan pemutih gigi, baking soda, cara biar gigi putih, cara cepat, cara membuat gigi kuning jadi putih, cara membuat gigi putih, cara memutihkan gigi, cara mudah, gigi putih bersinar, manfaat baking soda, membuat gigi putih, memutihkan gigi dengan cepat, obat murah pemutih gigi, obat pemutih gigi, pemutih gigi, pemutih gigi murah

Komentar ditutup