Cara Membuat Teks Cantik di Microsoft Word

Cara Membuat Teks Cantik di Microsoft Word. Untuk mempercantik tampilan dokumen kita bisa menggunakan fasilitas teks artistik yang telah disediakan microsoft word 2007, yakni WordArt. Untuk menambahkan sebuah Teks WordArt ke dalam dokumen anda bisa menggunakan cara berikut.

  1. Pilih tab menu “Insert
  2. Klik pada toolbar tombol WordArt
  3. Kemudian pilih salah satu dari jenis WordArt yang disediakan. Misalkan teks WordArt dengan warna pelangi.
  4. gambar toolbar insert wordart, pelangi

  5. Setelah itu akan muncul Dialog untuk mengedit teks WordArt. Isikan kata atau kalimat yang akan anda buat lalu pilih jenis font yang anda inginkan, misalkan teks yang akan kita buat adalah aimyaya dot com.
  6. gambar cara mengisi teks wordart

  7. Setelah selesai, klik OK. Teks WordArt aimyaya dot com akan tampil seperti gambar di bawah ini. Cantik Bukan ?! ;)
  8. gambar wordart aimyaya pelangi

Tips Menggunakan WordArt di Microsoft Word 2007

  • Ada banyak pilihan WordArt yang bisa anda gunakan. Bereksperimenlah dengan pilihan-pilihan tersebut
  • Anda juga bisa mengganti format layout, warna dan garis WordArt dengan cara klik kanan pada Teks WordArt yang telah anda buat. Lalu pada popup menu yang muncul, pilih item Format WordArt..

.

Anda belum menemukan apa yang anda cari?
Coba mencarinya lebih jauh di aimyaya dengan dukungan google
 

 

 

 

Related posts

Tags: belajar, belajar mandiri, belajar online, belajar sendiri ms word, Cara, cara bikin wordart, cara cepat, cara di ms word, cara edit dokumen, cara membuat wordart, cara mudah, cara mudah ms word, format teks, keyboard hotkey, keyboard shortcut, langkah membuat wordart, langkah-langkah membuat teks, membuat artistik teks, microsoft word, microsoft word wordart, ms word 1997, ms word 2003, ms word 2007, ms word 2010, teks artistik, teks cantik word, tips editing dokumen, tips microsoft word, tips ms word, trik ms word

Komentar ditutup