Cara Meningkatkan Kesejahteraan di Tahun 2011

Masa’ sih hidup hanya seperti ini-ini saja. Memangnya tidak ada perubahan? Itu yang sering terlintas di pikiran saya di tahun 2010. Hidup dengan mengandalkan gaji tentulah tidak memadai. Saya bukan gayus tambunan yang bisa mendapatkan uang milyaran dalam waktu singkat. Tapi saya juga bukan rakyat miskin penerima BLT. Saya tidak mau mengandalkan pemberian orang lain untuk meningkatkan penghasilan saya. Saya harus mencari alternatif.

Peluang mendapatkan uang dari internet sangatlah besar, dan masih terbuka lebar. Harus dicari celah yang lebar agar saya bisa masuk dan bermain disana. Bisnis Smart machine system, piramida emas, dan sejenisnya sangatlah bertentangan dengan hati nurani saya. Kasihan orang-orang yang ingin cepat-cepat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan alias masih amatir alias masih awam. Kalo orang bule sih gak apa-apa. :)

Lantas bagaiman cara terbaik yang harus dilakukan? Gampang. Jangan berpikir terlalu banyak. Berpikir sederhana, lakukan dengan baik. Jangan berharap akan memiliki penghasilan $100 per hari. Lebih baik berpikir penghasilan naik $1 per hari. Saya yakin sebuah langkah kecil yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, pada suatu saat nanti akan mengalahkan langkah besar.

Jadi, jangan terlalu banyak bicara. Cukup bicaranya, lakukan aksi sekarang juga!

.

Anda belum menemukan apa yang anda cari?
Coba mencarinya lebih jauh di aimyaya dengan dukungan google
 

 

 

 

Related posts

Tags: aksi, Cara, cara meningkatkan, gaji, hidup, kesejahteraan, meningkatkan kesejahteraan, taraf hidup

Komentar ditutup